DanLanud Sultan Hasanuddin Resmikan Kantor Sathanlar

 

Jejak Terkini.id- Makassarr – Danlanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI David Yohan Tamboto, S.Sos meresmikan kantor Satuan Pertahanan Pangkalan (Sathanlan) Lanud Sultan Hasanuddin, Rabu (26/01/2022) yang ditandai dengan pemotongan pita.

Kantor baru tersebut, sebelumnya merupakan bangunan Sekolah Bahasa (Sesa). Alih fungsi penggunaannya, dilakukan setelah mempertimbangkan jika bangunan bekas Sesa masih sangat layak untuk digunakan.

“Bangunan ini, kita nilai bersama masih sangat layak dan representatif untuk dimanfaatkan dengan baik. Mengingat sebagai organisasi yang tergolong masih baru, satuan pertahanan pangkalan masih belum memiliki kantor yang sesuai dan memadai,” jelas Danlanud saat melaksanakan peresmian.

Ditambahkan pula, jika dengan resminya pengalihfungsian bangunan itu, diharapkan menambah semangat dan memotivasi para personel khususnya satuan pertahanan pangkalan dalam pelaksanaan tugas-tugas kesehariannya.

Kemudian pada kesempatan tersebut, Danlanud juga menghimbau jika dalam penggunaan dan pemanfaatan bangunan, membutuhkan kepedulian bersama untuk merawat dan memeliharanya.

“Saya menghimbau kita sebagai pengguna dapat memelihara dan merawat fasilitas ini semua sehingga masa pakai dapat lebih lama dan nilai gunanya dapat lebih luas dirasakan oleh semua pihak,” harap Danlanud.

Peresmian sekaligus syukuran kantor baru tersebut, turut dihadiri dan disaksikan oleh para pejabat dilingkungan Lanud Sultan Hasanuddin dan seluruh staf Sathanlan. (HUMAS)

Next Post

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Recent News